LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH mengapresiasi kinerja PLN ULP Selayar yang terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN di Kepulauan Selayar.

Hal tersebut disampaikan langsung Wabup saat bincang-bincang dengan Manager PLN ULP Selayar, Asmar Arif di Pelabuhan Bira Bulukumba, Senin (13/05/2024).

“Bincang-bincang santai bersama Bapak Wabup Selayar, beliau memberi apresiasi PLN UID Sulselrabar UP3 Bulukumba melalui PLN ULP Selayar yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Selayar. Wabup berharap masyarakat lebih cerdas lagi melihat berbagai informasi terkait kondisi kelistrikan di Selayar.” kata Asmar.

Pada kesempatan tersebut Wabup juga menyampaikan beberapa harapan, khususnya terkait PLTS-PLTS yang ada di pulau-pulau.

Baca juga:  Qira'at Murattal Selayar Peringkat Dua MTQ XXXIII Sulsel, Kaligrafi Kontemporer Juara Harapan I

Wabup juga meminta agar PLN memberikan respon dan eksekusi di Lapangan lebih cepat. Termasuk agar PLN dapat memberikan pelayanan 24 jam ke Dusun Mannarai dan Kahu-kahu di Pulau Pasi 

Pada kesempatan yang cukup santai sambil menunggu pemberangkatan Kapal Ferry tersebut, kepada Manajer PLN Wabup juga meminta informasi tentang progress 4 PLTS yang sementara dibangun khususnya di pulau Tanamalala.

“Jika ada kunjungan PLN, tolong disampaikan siapa tahu bersamaan jadwal kunker ke pulau-pulau,” kata Wabup kepada Manager PLN.

Menurut H. Saiful Arif, jika pelayanan listrik semakin membaik, akan dapat menambah nilai jual daerah wisata yang ada di Selayar dan jumlah wisatawan dan investor yang masuk ke Selayar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *