BPBD Selayar Serahkan Bantuan Rehabilitasi Pasca Bencana

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar menyerahkan Bantuan rehabilitasi pasca bencana angin kencang dan kebakaran kepada korban dalam wilayah kecamatan Benteng dan Kecamatan Bontoharu.
Bantuan berupa seng, diserahkan melalui Kabid Rekonstruksi dan Rehabilitasi BPBD, Rusman, S. STP kepada korban, Kamis (14/3/2024) dan disaksikan oleh Lurah Benteng bersama perangkatnya.
Kepada pewarta, Rusman mengemukakan, bantuan yang diserahkan itu diterima oleh tiga orang yang menjadi korban, masing-masing diwilayah Kecamatan Benteng dan Bontoharu.
“Penyerahan bantuan melalui BPBD adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Kabupaten Kepulauan kepada masyarakatnya, sekaligus merupakan tanggung jawab untuk memberikan bantuan dasar kebencanaan bagi korban yang terkena bencana,” pungkasnya.
Berikut data penerima bantuan rehabilitasi pasca bencana, masing-masing adalah ; Nurliah dengan alamat Jalan Soekarno Hatta Lingkungan bua-bua, Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng. Dengan alamat yang sama, bantuan juga diserahkan kepada Saharuddin.
Penerima bantuan lainnya adalah Hj. Ummi Gauk dengan alamat Lingkungan Pallengu, Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu. (Kxn)
Baca juga:  Korban KM Yuiee Jaya 02 Di Pulangkan, Nginap Semalam di Selayar Sebelum ke Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *