Bupati Selayar kunker Halal Bihalal ke Lima Kecamtan Kepulauan

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Masih dalam momentum Idul Fitri 1445 Hijiriyah, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah kecamatan kepulauan.

Bupati tampak didampingi beberapa pejabat perangkat daerah diantaranya, Kadis Pendidikan, Inspektur Kabupaten, Kepala badan kepegawaian daerah dan Kabag Ekonomi Setda,

Dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng pada Ahad (14/3) malam, Kabid Humas Diskominfo Andi Sandra Esty menyampaikan, kunker ini sama tahun-tahun sebelumnya, kunjungan silaturahmi dalam rangka halal bihalal di momen lebaran tahun ini.

“Setelah menjalankan ibadah puasa ramadan, oleh agama kita dianjurkan untuk saling maaf memaafkan, saling berkunjung, berkumpul, dan kembali mempererat silaturahim,” ujarnya

Dirinya menambahkan, Kunker kewilayah kepulauan rutin dilakukan oleh bupati sebagai bentuk perhatian dan pemerataan pembangunan, apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran idul fitri.

Baca juga:  Saiful Arif : Fungsi Pers Harus Berimbang, Pemerintah Tidak Boleh Alergi Kritik

Kendati demikian, juga pastinya dimanfaatkan untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penyelenggaraan pembangunan daerah.

Ia mengungkapkan pada kunker ini, bupati dan rombongan diagendakan selama sepekan pelayaran akan mengunjungi lima wilayah kepulauan, dimulai dari Pulau Jampea (Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur), Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Pulau Kalotoa Kecamatan Pasilambena dan terakhir Pulau Taka Bonerate Kecamatan Taka Bonerate, berikut beberapa desa yang ada didalamnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *