Nama Muksin Mencuat Jadi Calon Wakil Ketua 1 DPRD Bone, Ketua PKB Bone; Semua Direkomendasikan Ke DPW

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipastikan mendapat jatah kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bone 2024-2029 setelah berhasil mendapatkan 7 kursi.

Sejumlah nama anggota DPRD Kabupaten Bone terpilih dari Partai di identik warna hijau itu mulai mencuat, seperti saja Muh.Asrullah dari Dapil 5, Muksin dari dapil 1 dan Farel Adywansya dari dapil 4.

Namun diantara ketiga nama tersebut nama Muksin lebih mencuat untuk mengisi kursi pimpinan diantara dua nama lainya.

Saat di konfirmasi Muksin tidak menampik soal keinginan menjadi wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024-2029 mendatang.

“Kita liat saja nantinya, tentukan ada proses-proses yang harus dilalui dan itu kita serahkan ke DPC , DPW dan DPP Partai, jika diamanah tentunya harus siap, tidak boleh ada penolak kalau partai yang memerintahkan.” Jelasnya.

Baca juga:  Di Depan Sejumlah Kader PPP Bone, Khairul Gelorakan PPP Sebagai Kiblat Politik Bone

Disinggung soal dirinya yang mengambilkan sekret untuk kepengurusan DPC PKB Bone,ia mengatakan bahwa itu bentuk loyalitas terhadap partai.

“Kita ini bekerja untuk partai dan itu juga bentuk loyatitas saya terhadap partai,dan menurut saja wakil ketua atau anggota DPRD posisimya sama saja, intinya bekerja untuk masyarakat Bone.”Kuncinya.

Sementara Ketua DPC PKB Bone Umardin, menjelaskan bahwa semua anggota DPRD Terpilih semua direkomendasikan ke DPW untuk menjadi wakil pimpinan.

“Tentunya kami di DPC merekomendasikan semua Anggota DPRD PKB terpilih ke DPW dan semuanya punya peluang,akan tetapi tentunya ada komitmen didalamnya dan ada kreterianya tersendiri,seperti pengabdian, perolehan suara dan loyalitas terhadap Partai.” Kuncinya

Seperti diketahuai pada Pileg 2024 PKB Bone berhasil meraih 7 kursi dengan total 57.717 suara dan menjadikan perolehan suara tersebut sebagai pemenang kedua di DPRD Bone.

Baca juga:  Hardiknas 2024 ; Pelajar SMK Di Kabupaten Bone Diciduk Polisi Gegara Jual Sabu

PKB mendudukkan kadernya di dapil 1 yaitu Muksim dan A. Muh Alvin Perdana Putra, dapil 2 Mulyadi, dapil 3 Andi Adil Fadli Lura dan Andi Adhar, dapil 4 Farel Adywansya, serta dapil 5 Muh Asrullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *