Pemilu 2024, Bupati Selayar Nyoblos di TPS 17 Kelurahan Benteng

LISTINGNUSANTARA. LCOM, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama keluarga baru saja menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 17 Kelurahan Benteng, Rabu (14/2) Pagi.

Didampingi istri yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrfah Basli, ia mengatakan, satu suara sangat berharga untuk menentukan pemimpin dan nasib Indonesia lima tahun ke depan

Bupati menuturkan bahwa, setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi.

“Kepada seluruh masyarakat wajib pilih agar datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya, dan bersama-sama menjaga kondisi politik yang damai, perbedaan pilihan tidak boleh memecah persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan.” ucapya

Baca juga:  Saiful Arif Ungkapkan Rasa Bahagianya, Setelah Selayar Dipercaya Jadi Ketua Panitia PSBM XXIV 2024

Selanjutnya Bupati Bali Ali menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga tahapan demi tahapan pada Pemilu 2024 hingga di hari pencoblosan ini berjalan dengan baik.

”Atas nama pemerintah saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu baik KPUD, Bawaslu, TNI/Polri, tahap demi tahap pilkada berjalan dengan baik dan lancar, bersama kita wujudkan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Selayar yang damai” pungkasnya (Kxn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *