Pemkab Selayar Ikut Pameran UMKM PSBM Sulsel

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Disperindagkum mengikuti pameran UMKM, yang merupakan rangkaian kegiatan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXIV dan Halalbihalal Tahun 2024.

Pameran ini berlangsung di di Hotel Four Points Makassar, yang dibuka oleh Ketua Umum KKS Muchlis Patahna, Sabtu (21/4/2024).

Dari pantauan media ini, dalam pameran tersebut, Pemkab Selayar memamerkan sejumlah produk lokal Selayar, seperti kerajinan tangan berbahan dasar tempurung, juga kue-kue khas Selayar seperti keripik singkong, keripik pisang, dan kue-kue khas Selayar lainnya, dan dihadiri para 35 pelaku usaha dari berbagai sektor, termasuk perusahaan konstruksi, perkapalan, serta UMKM di bidang kuliner dan fashion.

Sedangkan dari Pemkab Selayar, terpantau dihadiri oleh Kepala Disdagkum Andi Abdurrahman, SE bersama sejumlah stafnya. Sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar rencananya akan hadir pada acara inti PSBM, Ahad (21/4).

Baca juga:  Bupati Selayar Titip Harapan Kepada Pj Gubernur Sulsel Agar Subsidi Penerbangan Bandara Aroeppala Direalisasikan

Ketua UmumKKS Muchlis Patahna berharap dengan acara pameran UMKM ini bisa menumbuhkan perekonomian Sulawesi Selatan, di samping ekonomi tumbuh, juga masyarakatnya mendapatkan kesejahteraan. (Kxn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *