BONE  

Rakorcab DPC Apdesi Bone,Kontestasi Pilkada Adalah Milik Kita Semua

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seruluh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone menggelar rapat koordinasi, di Cafe Teras Jl.Kawerang, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang,Kabupaten Bone,Selasa,04/06/2024.

Ketua Dpc Apdesi Kabupaten Bone, Andi Mappakaya Amier mengatakan dalam Rakor semua perwakilan di 24 kecamatan yang desanya semua memiliki terwakilan yang hadir.

“Kurang lebih ratusan kepala desa yang hadir dan ini sebagai bentuk silaturahmi antar kepala desa sekali persiapan Muscab Apdesi yang rencannya akan di gelar waktu dekat.” Jelasnya.

Selain itu,Kepala Desa Tadang Palie Kecamata Ulaweng itu menambahkan bahwa ditahun ini merupakan tahun politik untuk pemilihan pilkada dan kita sebagai kepala desa untuk mencari yang nyaman..

Baca juga:  Hardiknas 2024 ; Pelajar SMK Di Kabupaten Bone Diciduk Polisi Gegara Jual Sabu

“Ini tahun politik dan Kontestasi pilkada ini adalah milik kita semua, dan saya menganjurkan untuk cari kenyamanan.”tambahnya.

Dirinya juga melanjutkan bahwa Apdesi itu merupakan organisasi kepala desa yang sifatnya sukarela dan semua kepala desa ada dibawa naungan ini.

“Ada beberapa organisasi kepala desa dan itu sifatnya sukarela dan semua berhat memilih sesuai kemauan masing-masing kepala desa.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *