Wabup Selayar Tutup Festival Islam Nusantara SMAN 256

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H yang juga sebagai Ketua Forsam menghadiri Penutupan Festival Islam Nusantara yang digelar oleh SMA Negeri 265 (1) Kepulauan Selayar, berlangsung di Halaman Sekolah SMA Negeri 265 Jl. Kemiri Benteng. Senin (25/03/24)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah 6 Kepulauan Selayar, kepala sekolah SMA Negeri 1 Selayar, para pengurus IKA SMANSA 1 Selayar, para guru purnabakti SMAN 1 Selayar, serta para pengurus komite SMAN 1 Selayar.

Festival Islam Nusantara ditutup setelah digelar selama tiga hari dengan beberapa lomba diantaranya lomba lomba adzan, kuis keagamaan, tadarrus, dan ceramah agama.

Pantauan pewarta, penutupan festival islam nusantara dirangkaikan dengan Peresmian Musholla SMA Negeri 1 Selayar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati, Saiful Arif.

Baca juga:  TP PKK Selayar Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu Berbagi Berkah Ramadan

Musholla tersebut diberi nama oleh Wabup dengan nama “Nurul Ilmi” yang memiliki arti Cahaya Ilmu, yang diharapkan bisa menjadi pusat pendidikan yang memotivasi para tenaga pendidik guna persiapan SDM dimasa yang akan datang.

“Saya beri nama (Musholla) Nurul Ilmi yang artinya Cahaya Ilmu, saya berharap mudah-mudahan ini dapat memotivasi para guru sebagai pendidik maupun siswa sebagai orang terdidik, karena itu adalah persiapan SDM dimasa yang akan datang yang berkualitas” ucap Saiful Arif

Usai peresmian Musholla kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, tausiah keagamaan, hingga sholat tarawih berjamaah. (Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *