TP PKK Selayar Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu Berbagi Berkah Ramadan

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui program PKK Peduli melaksanakan kegiatan berbagi, raih berkah ramadan, pada hari Sabtu, (23/3/2024).

Sedikitnya 400 bingkisan Ramadan dibagikan dalam kegiatan ini, sasarannya masyarakat kurang mampu di setiap dusun dan lingkungan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terpantau, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajaran langsung menyambangi warga dari rumah ke rumah, bersilaturahmi dan saling berbagi berkah.

“Selama bulan puasa, agama menuntun kita untuk mengisi waktu dengan lebih banyak memberi kebaikan, salah satunya saling berbagi” Kata Musrifah Basli disela penyalurannya.

Lanjutnya, berbagi atau membantu orang lain merupakan salah bentuk wujud syukur akan segala nikmat yang Allah berikan, maka dari itu ia mengharapkan masyarakat bisa menerima paket ramadan ini dengan rasa syukur dan hati bahagia.

Baca juga:  Jelang Penilaian Adipura 2024, Pemkab Selayar Galakkan Kerja Bakti

“Jangan dilihat dari nilai paketnya, ini berkah untuk kita semua, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah ramadan lainnya” ujarnya.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Musrifah Basli kepada seluruh pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini, sekecil apapun sumbangsih yang diberikan, “kami doakan semoga diganjar pahala berlipat ganda dari Allah SWT, Amin ya robbal alamin” tutup Musrifah dengan doanya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *