Basli Ali : Kekompakan Masyarakat Mendukung Roda Pemerintahan Berdampak pada Peningkatan Pembangunan Dalam Satu Wilayah

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali meminta kepada Camat dan Jajarannya, Kades, Perangkat Desa dan seluruh stakeholder di wilayah kecamatan termasuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan menjaga kekompakan.

Penegasan itu disampaikan Bupati Basli Ali dalam acara halal bihalal di Aula Kantor Camat Pasimarannu, pada Rabu (17/4)

“Saat ini tantangan semakin banyak, semua aparatur pemerintah dan masyarakat harus bersatu, saling mendukung agar masalah apapun dapat terselesaikan dengan baik” ucapnya

Kekompakan masyarakat dalam mendukung jalannya roda pemerintahan juga akan berdampak pada kinerja dan peningkatan pembangunan dalam satu wilayah, imbuh Bupati

Dirinya menegaskan, keterbatasan sarana dan sumber daya tidak boleh menjadi alasan dan menghambat kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Bupati Basli Ali Terima Penghargaan dari CNN Indoensia Awards 2024

Namun demikian, ia meminta khususnya pihak sekolah dan kesehatan untuk menyampaikan data akurat kebutuhan sarana dan prasana yang selama ini dinilai menjadi kendala pelayanan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Basli juga sedikit mengulas sejumlah kebijakan keuangan berupa pengalokasian anggaran kegiatan fisik maupun non fisik dalam rangka kelancaran penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Pasimarannu.

Camat Pasimarannu, Syamsil mengaku sangat bersyukur atas kunjungan kerja Bupati diwilayahnya, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati beserta sejumlah Pimpinan OPD yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal ini, “semoga ini menjadi penyemangat dan menjadi motivasi untuk seluruh aparatur pemerintah kecamatan bekerja lebih baik.” tandasnya. (Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *