Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Takabonerate

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, warga Pulau Kayuadi Dusun Bontobulaeng, Desa Batang, Kecamatan Takabonerate.

Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi Jajaran pengurus PKK, kepada Kepala Desa Batang Andi Basri sebagai perwakilan korban, di Sekretariat PKK Jl. Krg. Bonto No. 28 Benteng. Jum’at (31/05/24).

Dihadapan Kades Batang, Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan bantuan tersebut berasal dari program kegiatan PKK Peduli yang merupakan sumbangsih dari seluruh jajaran pengurus dan anggota PKK.

Sementara itu, Kades Batang menyampaikan terima kasih kepada TP.PKK atas kepedulian terhadap warganya yang terdampak musibah tersebut.

Baca juga:  Masyarakat Pasimasunggu Haturkan Terima Kasih atas Perhatian Bupati Membangun Infrastruktur Dasar Pulau Jampea

“Alhamdulillah saya baru saja menerima sumbangan dari pengurus PKK, saya ucapkan banyak terima kasih semoga saja dapat meringankan beban korban” ucap Kades Andi Basri.

Untuk diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada 22 Mei lalu, sekitar pukul 22.00 wita, yang menghanguskan rumah milik Bani dan Askin. Kendati tidak ada korban jiwa, namun rumah kedua korban yang berbahan kayu rata dengan tanah.

Pasca kebakaran, sebelumnya bantuan dari pemerintah dan element masyarakat lainnya terus mengalir untuk korban. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *