Musrenbang Tingkat Kecamatan Bontoharu, Kepala Bappelitbangda Ingatkan Agar Prioritas Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Bontoharu Tahun 2025 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bontoharu tanggal 4 Maret 2025.

Kepala Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. H. Basok Lewa yang membuka secara resmi kegiatan ini mengingatkan untuk memasukkan perencanaan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Prioritas bagi kepala desa dan lurah untuk mengurangi kemiskinan ekstrim dan menjadi tugas semua pihak untuk bekerja sama dalam menyelesaikan hal tersebut dan usulan harusnya dalam bentuk terpadu, komprehensif.

Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani dalam wawancara mengatakan menjadi perhatian penting kecamatan Bontoharu untuk mendapatkan support dari Kominfo karena perintis Desa Digital berada disini.

Baca juga:  Siap Menyala 24 Jam, Bupati Selayar Resmikan PLTS Tanamalala

Perkembangan aktifitas masyarakat Bontoharu kedepannya akan sangat dekat dengan teknologi informasi. Setiap kebutuhan kelurahan dan desa dalam Musrenbang ini inshaa Allah menjadi perhatian bagi kami.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan perencanaan prioritas dari desa dan kelurahan se Kecamatan Bontoharu. (Kxn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *