LOKAL, NEWS  

Soroti Kegunaan Gedung Pemuda Fraksi Nasdem Minta Segara Di Tertibkan

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone menggelar rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bone terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022.Senin,26 september 2022.

Rapat paripurna yang dibuka oleh oleh ketua Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan dan dihadiri oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M dan turut hadir KaBakesbangpol Prov. Sulawesi Selatan, Forkopimda Bone, perwakilan Rektor IAIN Bone, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, para Kabag Setda Bone, para Camat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaian pendapat Fraksi Nasdem Kabupaten Bone mendesak Pemerintah Daerah  Kabupaten Bone untuk menertibkan sejumlah organisasi yang bermarkas Gedung Pemuda karena hanya membebani Pemerintah.

Baca juga:  Bupati ASA di Nobatkan Jadi Tokoh Politik SulSel

“Fraksi Partai Nasdem memandang bahwa aset pemda yang di antaranya gedung pemuda yang sampai sekarang belum ada penertiban, bahkan listrik dan air di bebankan oleh pemda,meminta pemerintah daerah dalam hal OPD yang menangani segera menertibkan lokasi tersebut karena menimbulkan kecemburuan sosial bagi organisasi kepemudaan yang harusnya bisa menikmati fasilitas tersebut, tapi hanya di nikmati oleh oknum tertentu.” Ucap Suharni saat membacakan pendapat akhir Fraksi.

Selain itu dewan dari Dapil IV juga berharap agar perawaran jalan infrastruktur dimakmasilkan.

“Anggaran perawatan jalan infrastruktur agar di maksimalkan begitu banyak jalan yang rusak tanpa adanya perbaikan yang mengakibatkan semakin parahnya kerusakan jalan.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *