LOKAL  

Bupati ASA Terima Kunjungan Pengurus IDI Sinjai, Ini Yang Dibahas

LISTINGNUSANTARA.COM, SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan sejumlah pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai di rumah jabatannya, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Jumat siang (1/10/2021)

Para pengurus dipimpin Ketua IDI cabang Sinjai, dr Kahar Anies, menemui Bupati ASA dalam rangka melaporkan rencana pelantikan pengurus baru periode 2021-2024.

“Kami laporkan terkait persiapan pelantikan pengurus IDI cabang Sinjai, rencananya di gelar pada 23 Oktober 2021 mendatang,” ungkap dr Kahar Anies saat ditemui.

Tidak hanya itu, kunjungan pengurus IDI Cabang Sinjai, ini juga menyampaikan persiapan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 yang jatuh pada 12 November 2021 mendatang.

Baca juga:  Pemilik Lahan Ternak Lele Mengaku Buang Limbah Ke Sungai Saat Tengah Malam

Menurut dr Kahar, momen pelantikan pengurus IDI Cabang Sinjai nanti, bakal dirangkaikan dengan peringatan HKN dengan menggelar sejumlah kegiatan, seperti seminar atau simposium sehari serta olahraga bersama (funbike).

“Jadi momen pelantikan nanti juga kita rangkaikan dengan kegiatan menyambut HKN, baik seminar maupun funbike yang melibatkan organisasi profesi dan masyarakat umum,” tambah Kahar Anies yang juga Direktur RSUD Sinjai.

Rencananya 71 pengurus IDI cabang Sinjai bakal dilantik langsung ketua IDI Wilayah Sulsel, dr Ichsan Mustari disaksikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Kepastian kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sinjai dalam pelantikan nanti disampaikan langsung Bupati ASA dihadapan pengurus IDI Cabang Sinjai.

Baca juga:  Raih WTP 5 Kali Berturut Turut, Bupati ASA Dapat Penghargaan Dari Menkeu

“Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir langsung menyaksikan pelantikannya,” ucapnya.

Bupati ASA berharap kedepan pengurus IDI Sinjai bisa melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan dengan profesional, berkualitas untuk masyarakat Sinjai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *