Basli Ali Menapak Tilas Kemajuan di Pulau Jampea

LISTINGNUSANTARA.COM, SELAYAR – Momentum Idul Fitri merupakan salah satu sarana untuk membangkitkan kesadaran diri atas segala dosa yang telah diperbuat dan berujung pada kembalinya fitrah seorang hamba karena keikhlasannya saling memberi dan memaafkan.

Demikian sambutan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam acara halal bihalal dengan masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan dan Desa, BPD, Kepala Sekolah se Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim), Senin (15/4/2024)

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin walfizin, mari saling menerima maaf lahir dan batin secara tulus dan ikhlas, seraya mengajak menanamkan komitmen untuk melepaskan diri dari segala perbuatan dosa, tanamkan niat untuk terus melakukan hal-hal baik,” lanjutnya

Baca juga:  Kafilah Kabupaten Kepulauan Selayar Target Prestasi pada MTQ XXXIII Sulsel

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Basli menapak tilas perjuangannya membangun Pulau Jampea hingga mengalami kemajuan pada berbagai sektor seperti sekarang ini.

“Sebelumnya belum ada listrik, Sekarang sudah ada, begitupun dengan jaringan seluler dan sektor infrastruktur transportasi, juga disektor pendidikan, kesehatan dan lainnya, dari waktu kewaktu mengalami peningkatan, semua itu, berkat kerjasama dan dukungan masyarakat, semoga kedepannya dapat dilanjutkan” ujarnya

Maka dari itu, orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan sehingga dapat meraih berbagai capaian yang positif.

Kata Bupati, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini, jalinan silaturahmi yang kuat sangat dibutuhkan. Begitu pula untuk mewujudkan pembangunan harus ada komunikasi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat maupun pihak lainnya.

Baca juga:  Bupati Kep. Selayar bersama Pemprov Sulsel dan ITDC Teken MoU Percepatan KEK Bira - Takabonerate

Bupati juga menegaskan, bahwa kegiatan kunker silaturrahmi ini sekaligus merupakan salah satu media penyerapan aspirasi yang cukup efektif, karena komunikasi dengan masyarakat secara langsung akan dapat memperoleh informasi yang tepat, tentu dengan harapan dapat memberikan solusi yang cepat pula.

Selanjutnya Kegiatan halal bihalal dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan kembali akan dilakukan Bupati Basli Ali di Kecamatan Pasimasunggu pada selasa besok 16 April 2024 selanjutnya Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *