Di Depan AIA ,DPC Partai Gerindra Bone Optimis Raih 7 kursi Dewan

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melaksanakan rapat koordinasi dan mengecek kesiapan Pengurus DPC Gerindra Bone dalam pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif 2024-2029, di Kantor DPC Gerindra Bone,Jumat (23/12/2022).

Dalam rapat tersebut ia menyampaikan buka pendaftaran bacaleg seluas luasnya untuk bergabung dengan Gerindra.

“Jangan dibatasi,intinya ajak semua yang putra putri terbaik bone untuk gabung dengan partai gerindra.” Ucap wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

Lebih lanjut,ia menekankan agar semua kader gerindra untuk DPRD Provinsi mendukung yang sesama partai dan menargetkan 2 kursi.

“Target kita di Provinsi untuk dapil Bone,100 ribu suara untuk Kursi, jadi pilihlah kader gerindra siapapun itu, jangan malah pilih yang diluar dari partai gerindra.” Tambahnya.

Baca juga:  Sosbang Di Tokaseng,Anggota DPRD Sul-Sel Andi Batara Lantara Sampaikan Pentingnya Toleransi

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone H.Ramang mengatakan dirinya telah mengantongi nama–nama Caleg yang akan bertarung untung Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah ada beberapa nama yang siap bertarung untuk DPRD Bone di Partai Gerindra termasuk kader perempuan semua terpenuhi.” Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dia secara langsung door to door untuk mencari tokoh setiap kecamatan agar menjadi caleg di gerindra.

“Untuk target mendatang saya optimis gerindra bisa 7 kursi, dapil 1 bisa 2 kursi, begitupun dengan dapil 5 juga bisa 2 kursi ,sementara yang lain masing-masing 1 kursi “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *