Di Hadapan Masyarakat Cina,Andi Mangunsidi Sampai Pentingnya Nilai-Nilai Kebangsaaan

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mangunsidi Massarappi menyampaikan sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina , Kabupaten Bone. Sabtu (12 November 2022).

Dihadapan masyarakat Desa Abbumpungeng, Andi Mangunsidi mengatakan pentingnya menjaga 0nilai-nilai kebangsaan dalam membangun daerah ini.

“Sejak dini anak kita harus di tanamkan nilai-nilai dalam berbangsa dan bernegara apalagi mereka merupakan aset negara yang harus diberikan perhatian khusus.” Ungkapnya

” perlu juga ditanamkan kemandirian kepada anak anak kita, jangan sedikit sedikit terlibat pergaulan yang sangat bebas.” Tambahnya.

Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (Sosbang) ini memang salah satu tugas selaku anggota DPRD untuk bertemu masyakat di dapil walaupun tidak memiliki suara.

Baca juga:  Pemda Gelar Pasar Murah, Ketua PPP Bone Sebut Layak Di Apresiasi, Begini Alasannya !

“Ketika sudah menjadi anggota DPRD itu wajib mendatang semua tempat di dapil walau tidak memiliki suara dititik itu, karena merupakan tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat dan karena kami kami ini di gaji oleh negara melalui pajak dari rakyat sendiri.”Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *