Hari Pertama Reses,Wakil Ketua Komisi 4 Andi Muh. Salam Dengarkan Aspirasi Warga Palakka

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE – Andi Muh Salam, Anggota DPRD Kabupaten Bone fraksi Partai Nasdem menggelar reses pada masa sidang II tahun 2022 dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Bainang Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. Minggu (14/08/22).

Nama Andi Muh Salam atau sapaan akrapnya A. Lilo tidak asing lagi di kalangan masyarakat, ia diketahui mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan kepedualiannya terhadap warga khususnya di pelayanan kesehatan.

Kehadiran A. Lilo AK, disambut warga yang antusias, utamanya penerima bantuan PKH dan BPNT yang dulunya tidak menerima karena permasalahan data kemudian kembali menerima bantuan tersebut.

“ Iyye Puang, sempat beberapa bulan tidak menerima bantuan karena data bermasalah, berkat bantuan Puang Lilo dan akhirnya saya kembali menerima bantuan. Terima kasih banyak atas bantuannya” Kata warga.

Baca juga:  Komisi 4 DPRD Bone Angkat Bicara Soal Kelas Jauh Di Bone,Ini Pesannya
Foto bersama Andi Muh.Salam dengan warga desa Bainang Kecamatan Palakka

Tak hanya itu, bahkan salah satu warga Desa Bainang sangat berterima kasih atas bantuannya anggota DPRD ini, waktu itu orang tuanya mengalami sakit parah sehingga di rujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar.

“ Dan Alhamdulillah, saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk pengobatan mama saya di rumah sakit Bone maupun di rumah sakit Makassar,” ungkap warga.

Masih kata warga, fasilitas kesehatan gratis yang didapatkan oleh keluarga saya tak terlepas dari bantuan Puang Lilo. Insya Allah kami selalu mendoakan dan sukses selalu Puang Lilo. pada Intinya kami ini selalu menitipkan harapan kepada Pak Dewan, Pungkas warga.

Pada kesempatan itu, kata A. Lilo AK, Semua itu berkat bantuan pemerintah baik itu pemerintah setempat juga pemerintah daerah.

Baca juga:  Kundapil, Legislator PDIP Andi Batara Kunjungi SMAN 22 Bone, Kepsek Minta Program Perbaikan Fasilitas Sekolah

“ Saya hanya menfasilitasi untuk mengkomunikasikan sebagai wakil rakyat wajib saya hadir, tentunya kami dan teman teman di DPRD sudah bersepakat akan terus mengawal aspirasi masyarakat Kab Bone khususnya di pelayanan kesehatan,” Tutur wakil ketua komisi IV DPRD Bone.

Masih kata Lilo, Untuk itu kami selalu menyampaikan kepada warga, jangan sungkam hubungi kami atau sampaikan ke perangkat desa ketika ada apa apa, kami 24 jam selalu ada untuk masyarakat Bone,” Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri kepala Desa Bainang H. Kahar, Rahmat sekdes Bainang, aparat desa dan anggota BPD desa Bainang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *