NEWS  

Kemenparekraf RI Gelar Bimtek Go Gital di Kabupaten Bone, Kadis Pariwisata ; Terima Kasih Puang Andi Muawiyah Ramly

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE РKementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bekerjasama Anggota DPR RI Komisi X DPR RI Drs.Andi Muawiyah Ramly,M.Si menggelar Bimbingan Teknis bagi pelaku ekonomi kreatif yang bertajuk Go Gital di Hotel Novena  Ahmad Yani Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahad (19/3/2023).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Direktorat Pengembangan Sumberdaya Manusia Deputi Bidang Sumber Daya Kemenparekraf, anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Andi Promal Pawi, dan Setiawan Darmawan selaku Narasumber Profesional.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi menyampaikan terimakasih kepada anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli atas terselenggaranya Bimtek yang penting tersebut.

Baca juga:  Dugaan Pungli K3S Bone ,LSM Lepas :APH Terkesan Beri Ruang

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas terselanggaranya acara ini yang menurut kami luar biasa. Terutama ayahanda Andi Muawiyah Ramli,” ujarnya.

Andi Promal berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Bone sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ketua Kelompok 1 Bidang Sumberdaya Kamenparekraf, Kemal Akbar Khalikal Isbah menuturkan, pihaknya hadir memberikan pandangan baru, khusus ekonomi kreatif untuk memanfaatkan digital dengan baik.

“Jadi kita tidak lagi memasarkan produk melalui brosur atau kertas tapi melalui digital atau medsos,” terangnya.

Sementara, anggota Komisi X DPR RI Andi Muawiyah Ramli beeharap para peserta bisa mengikuti dan memanfaatkan ilmu yang didapatkan dengan baik.

“Kami perjuangkan program ini bisa masuk ke Bone, saya harap masyarakat bisa mendapatkan ilmu-ilmunya dan bisa memanfaatkan dengan baik,” kata salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Baca juga:  Sering Di Bully,Ibu Paruh Baya ini Polisikan Tetangga

Kegiatan tersebut juga dibuka secara resmi oleh Andi Muawiyah Ramli yang dikenal dengan sapaan Amure yang juga putra asli Bone tersebut.

Lalu selanjutnya pemberian cendramata kepada beberapa tokoh yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *