Pemprov Sulsel Akan Gelar Pasar Murah di Bone, Komisi B DPRD Berikan Apresiasi

Wakil Ketua Komisi B DPRD Provinsi SulSel, Andi Putra Batara Lantara,SH bersama H. Syahrir SE

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE,- Jika tak ada aral melintang, Besok Pemprov Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemkab Bone, akan menggelar pasar murah di Kabupaten Bone, Selasa 19/12/2023. dengan membagikan 2500 paket sembako.

Pasar murah menyediakan paket seharga Rp150 ribu yang dibeli oleh masyarakat hanya dengan Rp50 ribu dengan memperlihatkan kartu tanda penduduk domisili Bone.

Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, menyebutkan pasar murah adalah bagian dari upaya untuk menangani inflasi.

“Tetapi yang paling penting penanganan jangka panjang, bagaimana komoditi-komoditi yang menjadi faktor penyebab inflasi seperti cabai ini bisa diselesaikan,” katanya pada awak media.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel Andi Putra Batara Lantara, mengapresiasi program tersebut, ia berpendapat program tersebut dapat menyentuh langsung dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca juga:  Sosbang Di Tokaseng,Anggota DPRD Sul-Sel Andi Batara Lantara Sampaikan Pentingnya Toleransi

“Tentu kami dari Komisi B sebagai mitra kerja OPD terkait sangat mengapresiasi program pasar murah tersebut, program seperti ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan merupakan salah satu cara efektif untuk menekan inflasi” Terang Legislator PDI Perjuangan Sulsel itu.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi B, DPRD Sulsel H Syahrir juga menambahkan, program tersebut merupakan trobosan baik untuk membantu masyarakat secara langsung.

“Tentu ini merupakan terobosan yang baik, untuk membantu rakyat secara langsung, kami dari komisi B tentu mendukung segala program pemprov yang pro rakyat” kunci Politisi Partai Demokrat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *