Reses di Bone Anggota DPR-RI Andi Muawiyah Ramly Digandrungi Emak-Emak

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE – Fraksi PKB Komisi X DPR RI Andi Muawiyah Ramly melaksanakan Reses dan Halal Bihalal di Desa Cabbeng, Kecamatan Dua Boccoe,Kabupaten Bone,Selasa 9/05/2023

Diketahui Andi Muawiyah Ramly (AMURE) Sejak setelah dilantik tak hentinya turun diwilayah pemilihannya yang terdiri dari 9, Kabupaten / Kota Dapil Sulawesi Selatan II dengan membawa program beasiswa untuk anak anak pelajar Sekolah Dasar (SD )sampai Perguruan Tinggi (S1)

Desa Cabbeng Bone Salah satu sasaran program beasiswa yang akan diberikan anak anak usia sekolah oleh Puang Amure Andi Muawiyah Ramly kehadirannya disambut rasa haru dan gembira para peserta reses dan halal bihalal yang dominasi di hadiri para kaum emak -emak.

Baca juga:  Muallim Tampa Silaturahmi Bersama Millenial Bone, Lilo Ak : Yakin MTP Menang

“tata cara untuk mendapatkan beasiswa tentunya ada prosedur yang harus di lalui yang terpenting data anak didik harus benar dan lengkap yang utama adalah raport karna isi raport sudah tercantum semua data yang ada didalamnya mulai dari nama sekolah sampai nomor induk siswa.jika hal itu semua terisi dengan benar maka Insya Allah 99 persen anak ibu dapat bantuan beasiswa”. ungkapnya

Salah satu emak- emak yang hadir pun sontak berteriak bahwa Andi Muawiyah Ramly pantas kita pilih kembali dalam pemilihan mendatang tahun 2024 karna langsung menemui kita semua ditempat ini dan peduli serta perhatian terhadap anak anak kita untuk mendapatkan bantuan beasiswa, ini luar biasa kata ibu Ani ( Red)salah satu peserta Reses dan Halal bihalal tersebut.

Baca juga:  Anggota DPRD Sulsel Andi Batara Konsultasi Publik di Bone Bahas Ranperda TPPO

“jika saya diberi umur panjang dan kesehatan tidak akan memilih yang lain pemilu 2024 tentunya saya akan coblos Andi Muawiyah Ramly dari Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI Pusat “.Kata Bu Ani.

Tenaga Ahli Kabupaten Bone Sabri menerangkan bahwa puang Andi Muawiyah Ramly sudah menyerahkan kurang lebih 85 RB orang peserta didik di 9 kabupaten kota Sulsel II dan khusus untuk kabupaten Bone terbesar terealisasi 20.000 peserta didik telah mendapatkan beasiswa yang diserahkan. Jelasnya di hadapan emak-emak.

Reses Anggota DPR RI H. Andi Muawiyah Ramly di Desa Ajangpulu Kecamatan Cina dan Desa Cabbeng Kecamatan Dua Boccoe. Sebagai Khadimul Ummah sering duduk di bawah, sedang para petinggi Desa duduk di atas sebagai Sayyidul Ummah.

Baca juga:  Resmi Dilantik Jadi Ketua PPP, Khairul Amran Komitmen Bersama Anak Muda Kembalikan Kejayaan Partai di Bone

Reses dan Halal Bihalal ditutup dengan Doa semoga Kegiatan tersebut mendapat berkah serta Rahmat Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *