Sejumlah Pejabat Polres Bone Dimutasi, Kasat Lantas dan Narkoba Diganti

Kantor pelayanan terpadu polres bone

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE—Sejumlah Pejabat di tubuh Polres Bone Polda Sulsel kembali dimutasi, Sebanyak Dua Kasat dan 8 Kapolsek di jajaran Polres Bone juga ikut bergeser dan diganti pejabat baru.

Informasi yang dihimpun mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolda Sulsel nomor STR 137/III/KEP/2022 tanggal 14 Maret 2022.

Jumlah personel yang dimutasi sebanyak 279 orang dan ditandatangani Kombes Pol Ketut Yudha Karyana sebagai Karo SDM Polda Sulsel, termasuk dijajaran Polres Bone.

Kasi PIDM dan Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muhtar yang dikonfirmasi membenarkan mutasi di jajaran Polres Bone tersebut.

Dijelaskannya, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari akan digantikan oleh AKP Andhika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bulukumba.
AKP Mustari sendiri akan menempati posisi baru di Dirlantas Polda Sulsel.

Baca juga:  Kundapil di Soppeng, Legislator Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Pengering Kokon ke Kelompok Tani Sutera

Begitupun Kasat Narkoba yang dijabat Iptu Aswan Afandi akan digantikan Iptu Noviarif Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Soppeng.

“Iptu Aswan Afandi bergeser di Polres Maros untuk posisi yang sama sebagai Kasat Narkoba,” kata Rayendra, Selasa (15/3/2022).

Kata Dia selain dua kasat, KBO Satreskrim Narkoba yang dijabat Ipda Sudirman juga bergeser dan 8 Kapolsek dijajaran Polres Bone juga mengalami penyegaran.

Berikut Kapolsek jajaran Polres Bone Polda Sulsel yang diganti Kapolsek Palakka, Kapolsek Tellu Limpoe, Kapolsek Bengo, Kapolsek Kahu, Kapolsek Cina, Kapolsek Mare, Kapolsek Ulaweng, dan Kapolsek Awangpone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *