Target Pemenang Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Bone Gelar Dikpol

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )Partai Gerindra Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terus melakukan strategi dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya dengan menggelar Pendidikan Politik yang bertajuk  “Peran Partai Politik Dalam Menyambut Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Maju.”Ahad (13/8/2023) di Gedung Andi Makkasau lKabupaten Bone.

Ketua panitia pendidikan politik DPC Gerindra Bone, Andi Ashar menyebutkan jika pendidikan politik ini sudah menjadi agenda tahunan DPC Gerindra Kabupaten Bone.

“ajang ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berpolitik dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum bagi Pengurus Partai dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten Bone.” Jelasnya.

lebih lanjut ashar menjelaskan para peserta supaya bisa terapkan dan disampaikan kemasyarakat bahwa politik itu bagian dari masyarakat.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, PPP Soppeng Gelar Zikir dan Doa Bersama

“Supaya politik ini tidak lagi diartikan miring oleh masyarakat akan tetapi politik sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat bahwa yang mampu menentukan kebijakan adalah politik,” Tambahnya.

Sementara bendahara Partai Gerindra Bone, Andi Purnamasari Amir menerangkan, kegiatan ini merupakan upaya menjawab tantangan Partai kedepan.

Menurutnya, tantangan terbesar Partai yaitu konsisten dalam pergerakan.

“Jikalau kita memiliki tujuan harus tetap konsisten, maka kesuksesan bisa diraih,” ujarnya.

Dia berharap, semua kecamatan se- Kabupaten Bone bisa menjadi lumbung suara Prabowo dan Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *