NEWS  

Traffic Light Tidak berfungsi, Lalu Lintas Persimpangan Macanang Semrawut.

LISTINGNUSANTARA.COM ,BONE__Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan lampu lalu lintas (traffic light) yang sudah tidak berfungsi.Akibat kondisi tersebut,arus lalu lintas kendaraan dari arah jalan MT.Haryono _ ke jalan Ahmad yani dan dari arah Jalan Dr. Wahidin – Ke Jalan HOS Cokroaminoto menjadi semrawut.

Dari pantauan Listingnusantara.com arus lalu lintas kendaraan yang ada di Kelurahan Macang tersebut sempat tersendak karena para pengendara berusaha saling mendahului.

Salah seorang pengendara Arnol mengatakan bahwa setiap sore pemandangan seperti ini selalu ia temukan karena arus lalu lintas yang padat ditambah lampi traffic light tidak berfungsi.

” ini sangat berbahaya bagi pengendara lainnya juga, apalagi kendaraan yang lalu lalang disini ramai,lebih lebih kalau sore hari, tersedaknya sampai depan kantor Bupati Bone.” Kata, Arnol,Sabtu 23/04/2022.

Baca juga:  Soroti Kegunaan Gedung Pemuda Fraksi Nasdem Minta Segara Di Tertibkan

Selain itu ia sangat berharap agar bisa secepat diperbaiki sebelum kecelakaan di tempat itu.

” seharus ini diperbaiki secepatnya, jangan tunggu ada korban baru mau bertindak ,kecelakaan itu bukan dari faktor kendaraan dan pengemudinya saja, tapi faktor marka seperti ini juga sangat berpengaruh ” Pungkas Mahasiswa IAIN tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *