LOKAL  

Harga Minyak Goreng Semakin Gila, di Bone Tembus 35 Ribu Per Kilogram

Minyak goreng di pasar tradisonal dan beberapa kios Kabupaten Bone tembus Rp. 30 Ribu hingga Rp. 40 Ribu per liter.

LISTINGNUSANTARA. COM,-Kelangkaan minyak goreng di pasaran masih terjadi hingga saat ini, Buntut dari kelangkaan ini, harga minyak goreng  pun melambung tinggi.

Beberapa harga minyak goreng di pasar tradisonal dan beberapa kios Kabupaten Bone tembus Rp. 30 Ribu hingga Rp. 40 Ribu per liter.

Hal ini di tuturkan Warga Kecamatan Cina, Amirah, beberapa tempat yang didatangi namun susah mendapatkan dalam harga normal.

“Dipasar tadi di cina Harga minyak naik ada yang jual 35 ribu perkilo, itu saja minyak goreng drum dijual 16 ribu per setengah liter” Katanya.

Iya melanjutkan, kami harus pasrah dan terpaksa membeli minyak goreng dengan harga yang melambung tinggi.

Baca juga:  Harga Pupuk Bersubsidi Di Bone Diatas HET, Petani Menjerit

“Akibat kelangkaan minyak goreng jadi harus terpaksa membeli minyak goreng dengan harga yang tinggi, sekalipun di atas Rp. 14 Ribu bahkan mencapai Rp. 24 Ribu per liternya”. Titurnya

Senada yang di katakan Marwah Kecamatan Pattiro, dengan mendapatkan harga minyak goreng yang normal harus terpaksa menempuh di kota Watampone.

“Tidak ada jalan lain, apalagi minyak goreng sudah termasuk kebutuhan sehari-hari, apalagi melihat harga di kampung mencapai Rp. 40 Ribu”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *