LOKAL  

Pejabat Baru Pemkab Bone Dilantik, Bupati Fahsar: Jaga Amanah dan Jabatan

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE— Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengambil sumpah jabatan dan melantik sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupten Bone.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Latea Riduni Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Jumat (3/9/2021).

Sebanyak 10 pejabat struktural yang dilantik terdiri dari Eselon II 5 orang, Eselon III 3 orang dan Eselon IV 2 orang.

Bupati Bone Fahsar dalam sambutannya menyampaiakan bagi pejabat yang dilantik supaya jabatan itu harus dijaga dengan baik serta mempertahankan kinerja, prestasi dan reputasi instansi yang akan dituju.

“Lembaga yang saudara akan pimpin itu semuanya punya prestasi dan punya kinerja bagus. Jadi Kalau kinerjanya bapak, ibu tahun depan dinilai menurun berarti ada alasan bagi saya untuk menggantikan saudara-saudara,” tegas Fahsar.

Baca juga:  Video Viral ODGJ Rusak Mobil, OPD Terkait Saling Lempar Tanggung Jawab

Fahsar menambahkan, mutasi ini bisa saja menimpa setiap saat namun selama bekerja dengan taat pada aturan dan berkinerja dengan baik serta loyal terhadap pimpinan dalam melaksanakan tugas, maka itu bisa aman.

“Kalau perintah pimpinan salah, jangan diikuti kalau anda ikuti berarti Anda juga ikut menjerumuskan pimpinan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Fahsar juga berharap agar semua bisa membiasakan diri untuk mengevaluasi kinerja dan mengintropeksi diri apa yang telah dilakukan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *