LOKAL  

Akhir Bulan Suci Ramadhan, A.Rio Padjalangi Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Bone

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Andi Rio idris Padjalangi yang juga Anggota DPR RI Komisi IIII Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI,berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriah dengan menggelar Ramadhan Berbagi Keberkahan Pembagian 2000 paket Ramadan dengan sasaran anak Yatim,Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu,Tukang Becak, Kaum Dhuafa dan disabilitas.

Acara yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Keberkahan, dimana kegiatan berbagi ini dilaksanakan  dikediaman Andi Rio Jl.Lapatau,Senin (17/4/2023).

Untuk acara ini, Andi Rio membagikan kupon Paket Ramadhan Berbagi Keberkahan  2000  kupon untuk anak Yatim,Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu,Tukang Becak, Kaum Dhuafa dan disabilitas.

Dalam kesempatan ini, Andi Rio menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini ada yang kurang berkenang mohon dimaafkan.

Baca juga:  Berhasil Kelola Keuangan Daerah Dengan Baik, Bupati ASA Diganjar Penghargaan WTP Dari Menkeu RI

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini,“Kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kita dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada saudara – saudara sekalian Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah” imbuh  Andi Rio.

Selain itu Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini”Insya Allah,berbuat lebih baik”

Baca juga:  Razia Balap Liar, Tim Patroli Ramadhan Satlantas Polres Bone Amankan 25 Unit Motor

Berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idulfitri nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *