HUKRIM  

Akibat Tabrakan Maut di Lakukang Mare, Dua Pelajar Tewas

Ilustrasi

LISTINGNUSANTARA.COM,- Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menelan dua korban jiwa. Selasa (01/03/22) pukul 22.30 Wita.

Dua orang korban masih berstatus pelajar SMA berasal dari Saweng-Berue Kecamatan Mare

Menurut keterangan saksi mata, dua korban mengendarai sepeda motor jenis matic. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Ketika melintas di lokasi keduanya hilang kendali hingga bertabrakan. Korban pun terseret beberapa meter bahkan ada yang jatuh ke sawah.

“Lokasi kecelakaan tak jauh dari rumah mantan Kepala Desa Lakukang. Dua korban meninggal. Kami menemukan seorang korban terlempar ke sawah,” kata saksi, Asmar.

Baca juga:  Terbukti Aniaya Anak Dibawah Umur, Kades Barebbo Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Asmar melanjutkan, dua korban yang diketahui berinisial, EM dan ER diketahui masih di bawah umur. 

“Info dari rekannya yang datang ke lokasi keduanya merupakan anak di bawah umur,” katanya lagi, Asmar seraya mengaku sesaat setelah kejadian dia bersama dengan rekannya hendak melintas ke lokasi menuju ke Kabupaten Sinjai.

Satuan Lalu Lintas Polres Bone bekerjasama dengan Polsek Mare telah menerjunkan timnya ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengamankan dua barang bukti (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *