BONE  

Bandar Sabu Di Bone Diringkus, Polisi Sita Satu Ball Sabu Siap Edar

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Sat Narkoba Polres Bone,kembali meringkus terduga bandar sabu yang berinisial S warga Desa Wollangi Kecamatan Barebbo diringkus Sabtu 11 Mei 2024, Pukul 06.00 wita.

Kasatnarkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf menjelaskan bahwa penangkapan S atas pengembangan atau penunjukan langsung dari tersangka EJP alias E, yang telah tertangkap duluan atas kepemilikan Narkotika jenis sabu.

“Saat dilakukan penggeledahan di rumah saudara S, ditemukan barang bukti didalam kamar rumahnya berupa 1 (satu) buah kantongan plastik warna hitam merah bergaris yang didalamnya terdapat 45 sachet kristal bening ukuran sedang diduga sabu, satu buah aluminum foil yang didalamnya terdapat satu sachet kristal bening ukuran kecil diduga sabu yang ditemukan terselip disebuah sapu lidi yang sementara tergantung dibelakang pintu kamar pelaku, dan ditemukan pula satu paket sabu ukuran kecil yang sementara dipegang oleh pelaku sisa yg telah dikonsumsinya,” katanya

Baca juga:  Demo Ricuh, Massa Aliansi Rakyat Bone Segel Kantor KPU Bone

Lebih Lanjut,dari pengakuan pelaku lanjutnya, sabu tersebut diperolehnya dari A melalui perantara seseorang yang tidak dikenalnya di depan pelabuhan Pare – Pare pada Selasa 7 Mei 2024 sekira pukul 10.00 wita sebanyak satu sachet ukuran besar atau satu ball seharga Rp. 32.000.000.

“Maka atas perbuatannya pelaku bersama barang bukti diamankan di Satresnarkoba polres bone guna untuk proses penyelidikan perkaranya lebih lanjut, sementara pelaku EJP alias E diproses dalam Laporan Polisi berbeda sedangkan sdr. A masih dalam pencarian,” Ujarnya.

Pelaku disangkakan Pasal 114 ayat (2) Jo. Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *