LOKAL  

Belum Diresmikan, Mall Pelayanan Publik Bone Terbengkalai?

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Pembangunan Mall Pelayan Publik (MPP) Bone telah rampun pada akhir tahun 2022 lalu namun Bangun yang di Bangun mega tersebut terkesan dipaksakan.

Hal itu terlihat paska pembangunan MPP Bone tersebut belum ada tanda tanda gedung itu akan diresmikan.

Sekda Kabupaten Bone Andi Islamuddin mengatakan Pengoperasian Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone ditargetkan tahun ini sudah mulai beroperasi.Target pengoperasian ini sejalan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tafadal jilid II September 2023.

“Tahun ini harus diresmikan sebelum bupati berakhir masa jabatannya,” tegas Sekda Bone A. Islamuddin kepada awak media, Rabu (17/5/23).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, pihaknya telah memerintahkan instansi terkait untuk segera mempercepat pengoperasian MPP Bone ini.

Baca juga:  Buka Pelatihan Jurnalistik IWO Sinjai, Bupati ASA Berpesan: Massifkan Keterbukaan Informasi Publik, Humas OPD Harus Pintar Bikin Rilis Berita

“Secara teknisnya itu sudah diperintahkan ke Dinas PTSP melengkapi seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan Mal Pelayanan Publik,” jelas dia.

Ditanya apakah terjadi kendala dalam pengoperasian mal ini, mantan kepala Inspektorat bone ini mengaku bahwa tidak ada kendala yang cukup berarti. Namun, penyediaan sarana dan prasarana gedung ini masih dalam tahap (Pengadaan, red) oleh dinas terkait.

“Cuma problem-nya (Masalah, red) pada saat ini, kan baru tahun anggaran 2023 ini dianggarkan untuk kelengkapan sarana dan prasarana,” ungkapnya.

Menyinggung rencana awal akan dilakukan soft launcing pada puncak Hari Jadi Bone (HJB) Sabtu (6/5/23) lalu, Sekda menerangkan bahwa tidak ada waktu atau kesempatan Menteri PAN-RB RI untuk hadir pada kegiatan pra peresmian MPP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *