LOKAL  

Bikin Resah dan Membuat Mental Anak Rusak,Penampilan Grub Kucang-Kucang Dibubarkan Aparat

LISTINGNUSANTARA.Com,Bone_Grup kucang-kucang yang beranggotakan laki-laki yang menyerupai waria di bubarkan oleh aparat kepolisian dari Polsek Bengo, Polres Bone dibawah arahan Kapolsek Bengo Iptu Awaluddin di sebuah resepsi pernikahan di Dusun Amanrang, Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahad (30/7/2023) malam.

Kanit Intel Polsek Bengo Ipda Andi Tawakkal yang membubarkan dan mengusir grup tersebut mengungkapkan, saat dibubarkan pemilik hajatan mengaku tak mengundang grup tersebut.

“Pemilik elekton dan pemilik hajatan mengelak kalau Kucang-kucang itu dia (pemilik hajatan. Red) yang hadirkan. Mereka mengaku Kucang-kucang hadir karena sebagian warga di sekitar yang urunan memanggil Kucang-kucang tanpa sepengetahuan pemilik hajatan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihak kepolisian berinisiatif membubarkan penampilan grup tersebut karena berpengaruh besar ke masyarakat terutama bagi anak-anak.

Baca juga:  Tidak Sampai 1 Hari, Pelaku Pembunuhan di Balangnipa Sinjai Ditangkap Polisi

“Warga juga merasa risih dengan kehadiran mereka. Hasil penelusuran kami, Kucang-kucang dihadirkan oleh salah seorang warga berinisial H,” ujarnya.

“Diharapkan pengawasan orang tua terhadap anak-anaknya terutama anak laki-laki. Karena hal seperti ini berpengaruh besar dalam tumbuh kembang anak. Cara anak berperilaku nantinya bisa berpengaruh,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *