LOKAL  

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat,Kapolsek Tellu Limpoe Gelar Turnamen Bulutangkis


,Bone_Berbagai upaya dilakukan Kapolsek tellu limpoe polres Bone Ipda Sudirman SH MH,untuk mendekatkan polri dengan masyarakat, salah satu lewat olahraga dengan mengadakan turnamen bulu tangkis cup 1, yang berlangsung di Polsek tellu limpoe polres Bone.

Kegiatan turnamen babak final yang berlangsung pada hari Senin tgl 24 Oktober 2022 sekitar jam 20.30 Wita, bertempat di Lapangan Badminton halaman Polsek Tellu Limpoe, kegiatan lomba di ikuti oleh segenap tokoh masyarakat,tokoh politik, tokoh pemuda, termasuk kepala desa gaya baru A.Dedi.

“Dengan memupuk semangat kebersamaan, sportifitas dan kekompakan, turnamen olahraga badminton ini, diharapkan dapat membina, dan melatih kemampuan para pemain.” ujar Kapolsek.

Namun yang paling penting yaitu ada nya kebersamaan terjalin, kekeluargaan bisa terwujud, dan para tokoh dapat kompak, menjaga suasana aman dan kondusif di kecamatan tellu limpoe kabupaten Bone, kata pak Sudirman sapaan akrab nya.

Baca juga:  Program Beasiswa Sinjai di Apresiasi Mahasiswa, Cipayung Bone: Harusnya Bone Juga Ada !

dilanjutkan dengan penerimaan hadiah kepada para pemenang Juara 1,2,3, & 4, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Sudirman, SH. MH,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *