BONE  

Demo Ricuh, Massa Aliansi Rakyat Bone Segel Kantor KPU Bone

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Rakyat Bone Menggugat dihalaman kantor KPU Kabupaten Bone,diwarnai kericuhan, Kamis,30/05/2024 Malam hari.

Dari pantau,massa yang melakukan orasi dan bakar ban didepan kantor KPU tiba-tiba didatangi petugas kepolisian yang mengendarai motor dan nyaris menabrak para pengunjuk rasa.

 

Aksi Aliansi Rakyat Bone Menggugat

Koodinator Aksi Ekho Wahyudi menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan oleh ratusan rakyat bone ini menuntut agar ketua KPU Bone dipecat dan dipenjarakan.

“Ketua KPU Bone, sangat jelas melakukan sejumlah pelanggaran saat pemilu kemarin mulai dari penggelembungan suara terhadap salah satu caleg,dan itu harus dipecat dan dihukum penjara.” Jelasnya.

Lanjutnya, ia akan terus mengawal kasus ini dan meminta dengan tegas kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ( DKPP ) untuk mencopot ketua KPU Bone

Baca juga:  Siap Kawal Mudik 2024, Polres Bone Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

“Kita akan mengawal terus, dan bukti-bukti saya kira sudah lengkap, ada video , ada rekaman percakapan suara, dan percakapan Chat Whatsapp, tentunya jika tidak ditindaki maka Bawaslu Bone kami nilai tidak mampu bekerja.” Tambahnya.

Selain melakukan aksi demontrasi di kantor KPU Bone, Massa terlebih dahulu melakukan aksi di kantor Bawaslu Bone, di Kantor DPRD Bone Hingga Polres Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *