Ditemukan Dalam Posisi Sujud dan Membusuk,Wanita Lansia Di Bone Diduga Meninggal Karena Terjatuh

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Mondeng (67) warga Dusun Ale, Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk dalam rumahnya,membuat warga sekitar menjadi geger.

Dia diperkira telah meninggal beberapa hari yang lalu lantaran mayat korban telah mengeluarkan bau busuk menyengat.

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat seorang wanita tersebut. Menurutnya korban meninggal di perkirakan habis terjatuh setelah keluar dari kamar mandi.

“korban tinggal sendirian dan diperkirakan meninggal sekitar 5 hari setelah ditemukan dan diduga kuat terjatuh setelah keluar dari kamar mandi.”ungkapnya.

Lanjutnya ,Dodie menjelaskan kronologi awal dari ditemukan korban setelah dua wanita Amel dan Nabila padah hari senin mendatangi rumah korban untuk menyampaikan adanya uang transferan dari anaknya. Namun saat rumah korban diketuk tidak ada respon dari dalam rumah.

Baca juga:  Si Jago Merah Mengamuk Di Watang Palakka,Nenek Saleha Jadi Korban

“Jadi pada Selasa hari ini kembali seorang wanita bernama Evi Alda mendatangi rumah korban. Namun juga belum ada respons. Sehingga ia mendatangi keluarga korban bernama Jumansar untuk membantu menemui korban.” Terang Dodie.

Setelah itu Jumansar pun yang memegang kunci lain milik korban dan berusaha memasukkan kunci pintu rumah korban untuk masuk namun tidak berhasil karena terjanggal engsel dari dalam.

“Akhirnya ia mendobrak pintu samping rumah korban dan berhasil masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi berulat dan posisi sujud didepan kamar mandi.”kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *