LOKAL  

Jadi Narasumber, Kadis Kominfo Sebut Tanpa Media, Program Unggulan Pemerintah Tak Bisa Tersampaikan Kepada Masyarakat

LISTINGNUSANTARA.COM, SINJAI,- Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan menjadi salah sau narasumber pada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) salah satu media online di sulsel

Dalam materinya, ia membicarakan seputar peran media dalam pembangunan ekonomi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Dengan memanfaatkan semua media yang ada, peningkatan ekonomi masyarakat akan tumbuh seiring dengan kemudahan yang didapat melalui media promosi dan social marketing,” ungkapnya saat menyampaikan materi.

Lebih lanjut dikatakan Tamzil bahwa tanpa peran media, seluruh sektor unggulan milik Pemkab Sinjai tidak dapat tersampaikan kepada khalayak.

“Peran media sangatlah penting sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi. Kita punya banyak destinasi wisata, produk UMKM dan lain-lain, itu semua mesti membutuhkan media agar dikenal oleh masyarakat secara luas,” jelasnya.

Baca juga:  Prihatin Dengan Kehidupan Nenek Rosma, Ketua TP PKK Sinjai Berikan Bantuan

Ia juga turut membeberkan media milik pemerintah daerah yang dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi seputar kegiatan pembangunan yang sedang dilakukan.

“Kita punya media Radio Suara Bersatu 95.5 FM dan Sinjai TV untuk menyampaikan informasi terkait program atau pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sebelum mengakhiri pemaparannya, mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada media online Sulselpos yang sudah berusia 2 tahun.

“Semoga dengan hadirnya Sulselpos.id, dapat menyajikan informasi atau berita yang mengedukasi masyarakat, bisa menjadi mitra yang baik untuk pembangunan ekonomi masyarakat Sinjai,” tandasnya. 

Selain Kadis Kominfo Sinjai, kegiatan Pos Ngobrol tersebut yang dihadiri puluhan partisipan ini juga menghadirkan Ketua Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Sirajuddin sebagai narasumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *