LOKAL  

Jaga Kebugaran Tubuh, Koramil 1407-06 Awangpone Lakukan Senam SKJ 88

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE– Untuk menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh, personel Koramil 1407-06 Awangpone rutin setiap minggunya melaksanakan olah raga. Adapun kegiatan olah raga yang dilakukan yaitu lari dengan rute sekitaran Makoramil dan dilanjutkan Senam SKJ 88, yang mana sebelumya dilakukan senam peregangan terlebih dahulu, Selasa
(11/07/2023).

Disela waktu Babinsa Serma Aris saat memimpin Senam SKJ 88 mengatakan, Pentingnya menjaga kesehatan serta meningkatkan stamina tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah, cara yang paling mudah untuk menjaga stamina tubuh yaitu dengan berolah raga.

“Olah raga lari dan Senam SKJ 88 secara rutin kita lakukan 2 kali dalam seminggu, yaitu pada hari Selasa dan hari Kamis,” ucapnya.

Baca juga:  Pemkab Sinjai Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Berprestasi, Begini Syaratnya

Di kesempatan yang sama Danramil 1407-06 Awangpone Kapten kav Junaidi membenarkan, bahwa kegiatan olah raga secara rutin dilakukan oleh personel Koramil dengan tujuan untuk menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh kegiatan ini merupakan program dari komando atas diteruskan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto,S.I.P,M.Si Kepada Dandim 1407 Bone Letkol inf Moch Rizky Hidayat Djohar agar anggota selalu menjaga kondisi fisik,kebugaran tubuh.

“Olahraga ini guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan”.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *