LOKAL  

Dugaan Jatah Boss DAK 2022 Untuk Kadisdik Bone, Kasatreskrim: Kami Akan Proses

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Pihak kepolisian Resort (Polres) Bone akan memproses kasus dugaan Jatah Boss atau upeti yang melibatkan Oknum Pegawai Dinas pendidikan Bone.

Kasatrekrim Polres Bone AKP Bobby Rahman, S.Ik saat dikonfimasi mengatakan pihaknya menyelidikan kasus itu terlebih dahulu.

“Kami akan lidik,karena ini masih bersifat informasi,nanti tim akan melakukan lidik dulu dan lakukan proses klarifikasi.” Ungkapnya,Selasa 3 Januari 2023.

Seperti yang diberitakan Pegawai Dinas Pendidikan Bone AY mendatangi beberapa sekolah yang mendapat bantuan DAK 2022 untuk dimintaki sejumlah uang jatah alias upeti.

Modusnya, AY mendatangi sejumlah Sekolah SMP yang telah rampung pembangunan DAK fisik Tahun 2022 nya dan meminta jatah Rp.10 juta hingga Rp.50 juta persekolah untuk di storkan kepada Kadis Pendidikan Bone.

Baca juga:  Peduli Sesama SIPS Bantu Warga Bone Yang Idam Penyakit Diabetes.

Hal tersebut disampikan Salah seorang kepala sekolah di Kabupaten Bone yang enggan menyebutkan namanya membenarkan disekolahnya pernah di datangi AY untuk dimintaki sejumlah uang dengan dalih untuk jatah bos Pendidikan Bone.

“Sudah tidak beres dinas pendidikan, kesekolah pasang target, orangnya datang minta 10 juta setelah pembangunan,” kata Salah seorang Kepala Sekolah yang meminta namanya disamarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *