Mobil Pick Up di Bone Tiba Tiba Terbakar Depan SPBU Palakka

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE— Sebuah kendaraan beroda empat tiba-tiba terbakar hangus tepat di depan SPBU Palakka Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Jumat dini hari, Jumat 24/9/2021 sekitar pukul 00:40 wita.

Mobil tersebut diketahui mobil pick up merek Suzuki Carry dengan nomor polisi DD 8774 SG, Informasi yang dihimpun dari warga setempat Raihan mengatakan, mobil tersebut terlihat bergerak dari arah Taccipi menuju Kota Watampone, sekitar 50 meter dari pertamina memang sudah terlihat ada api dari mesin.

“Mobil itu berhenti pas depan pertamina, dan sopirnya langsung lari keluar mobil meninggalkan mobilnya karena api langsung membesar, Api diduga berasal dari mesin” Kata Raihan

Baca juga:  Dugaan Pungli K3S, Kapolres Bone Janji Akan Usut Tuntas 

Kata Raihan, Petugas SPBU yang melihat mobil tersebut terbakar langsung berlari mengambil alat pemadaman dan mencoba memadamkan api namun sayangnya api sudah terlanjur membesar.

“Api baru bisa dipadamkan setelah 2 armada kebakaran tiba di lokasi kejadian, untungnya api tidak berhasil pindah ke SPBU, jarak mobil yang terbakar sangat berdekatan dengan penampungan BBM SPBU,”Tambahnya

Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik atau sopir mobil tersebut, pasalnya saat mobil terbakar sopirnya langsung kabur meninggalkan mobilnya entah kemana dan sampai sekarang belum kembali.

Bangkai mobil tersebut sudah dipindahkan oleh warga setempat ke pinggir jalan agar tidak menghalangi arus lalu lintas. Sementara pihak Kepolisian Polres Bone masih melakukan olah TKP sambil  mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *