BONE  

Pastikan Ketersediaan Stok dan Cegah Kecurangan Penjualan BBM, Tim Gabungan Polres Bone Sidak Sejumlah SPBU di Bone

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE_Tim Gabungan Polres Bone yang terdiri dari Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Bone melaksanakan inspeksi mendadak( sidak) terhadap sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bone, Selasa,2/4/2024.

Sidak tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Bone Iptu Muh. Yusfin .J , S.E, M.H bersama Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Bone IPTU Dr. Adi Asrul M.H guna untuk memastikan bahwa tidak ada kecurangan terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dapat merugikan pemudik saat mudik lebaran Idul Fitri mendatang dengan memeriksa BBM bersubsidi dan non-subsidi serta melakukan evaluasi terhadap operasional mesin dispenser BBM.

Menurutnya pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keakuratan timbangan, takaran, dan meteran yang digunakan dalam transaksi perdagangan.

Baca juga:  Penumpang Kapal Ferry KM Permata Nusantara Rute Bajoe - Kolaka ,Lompat Ke Laut

” Hal ini bertujuan untuk menghindari praktik kecurangan dan memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” Ungkap Iptu Muh.Yufsin.

Dalam pengecekan tersebut ia memastikan tidak ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan pengelola SPBU dan memastikan stok BBM untuk diwilayah Bone aman hingga lebaran.

“stok BBM bersubsidi maupun non-subsidi di SPBU wilayah Polres Bone mencukupi kebutuhan masyarakat, tanpa mengalami kelangkaan atau antrian yang berlebihan.” Tambahnya.

“Selain itu,Polres Bone juga akan terus melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondusifitas masyarakat menjelang bulan suci Ramadan dan musim mudik lebaran, guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam berkendara serta saat mengisi BBM di SPBU Kabupaten Bone.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *