LOKAL  

Peduli Sesama, Kapolsek Ulaweng Dan Jajaran Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__ Kapolsek Ulaweng Polres Bone AKP H.ABDUL RAHIM SE MM, yang di Dampingi Wakapolsek Ulaweng IPTU MUH TAHIR, Bersama seluruh personilnya dan ketua beserta Bhayangkari ranting Ulaweng memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berlokasi di Tamping Dusun Abbala Desa Manurunge Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Jumat (15/4/2022)

Kapolsek Ulaweng AKP H.Rahim S.E, M.M mengatakan kepada korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan atau musibah ini.

“Allah Swt tidak akan memberikan ujian kepada umatnya jika umatnya tersebut tak bisa menghadapinya.”ungkap Kapolsek Saat menyerahkan bantuan.

Selain itu mantan Kasatlantas Polres Lutra Ini berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga korban kebakaran dan apa yang dialami adalah suatu musibah yang membuat kita introspeksi diri dan waspada akan segala marabahaya yang dapat terjadi.

Baca juga:  Wah, Oknum SPBU di Bone di Duga Kerjasama Mafia, Seludupkan Solar Ke Sultra

“Mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dengan bencana Kebakaran,olehnya kami menghimbau warga sebelum meninggalkan rumah untuk mengecek dan mematikan kompor maupun memadamkan aliran listrik jika sudah tidak tepakai.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *