LOKAL  

Peduli Sesama, PMII Komisariat Stia Prima Bone Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone__ Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Stia Prima Bone menyalurkan Donasi yang berupa sembako dan uang tunai kepada Hj. Bunga (51) korban kebakaran di Desa Ulo Kecamatan Tellu Siatting’e Kabupaten Bone, Jumat,9 September 2022.

Penyaluran dilakukan lokasi bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu yang dihadiri oleh Ketua Eksternal PMII Cabang Bone, Ketua Komisariat PMII Stia Prima Bone ,Ketua Kopri Komisariat Stia Prima Bone dan bersama kader lainnya.

Ketua Eksternal PMII Cabang Bone Sahrul Adi Dahlan saat dilakosi mengatakan turut berduka cita atas apa yang menimpa korban dan ini pemberian donasi sebagai bentuk prihatin dan uluran tangan masyarakat bone.

Baca juga:  Mudahkan Masyarakat, Pemkab Sinjai Rancang Aplikasi Pantau Harga Sembako

“Kami turut prihatin dan berduka cita atas kebakaran yang menimpa korban, dan apa yang kami bawa ini merupakan uluran tangan masyarakat bone dan kami hanya menjadi perantarannya, semoga ini juga bermanfaat kepada korban.” Ucapnya.

 

Sementara Ketua Komisariat PMII Stia Prima Bone Jemy Judi Harfani mengatakan bahwa apa yang dilakukan sahabat merupakan salah satu program kami dalam bentuk PMII Peduli sesama.

“ini merupakan salah satu program PMII Peduli dan alhamdulillah setelah mengelar open donasi selama dua hari, dan menyalurkan donasi ini secara langsung di lokasi dan terima kasih juga saya ucapkan kepada donatur telah mengurangi beban korban.” Pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *