LOKAL  

Pemuda Berharap Pemerintah Bulukumba Contohi Kebijakan Pemerintah Sinjai

LISTINGNUSANTARA.COM, BULUKUMBA— Berangkat dari Kebijakan Pemerintah Kabupaten Sinjai yakni Beasiswa untuk Mahasiswa dan Siswa berprestasi,ini harapan mahasiswa Kabupaten Bulukkumba yang kemudian ,merespon program bea siswa berprestasinya diKabupaten Sinjai.

Menurut respon  dari Ketua OKP di Bulukumba Seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bulukumba sunarti berharap Kabupaten Bulukkumba menjadikan program bea siswa pemerintah kabupaten sinjai menjadi contoh untuk diterapkan di Bulukumba  dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Bupati Sinjai andi Seto Asapa merupakan bentuk kebijakan yang peduli pendidikan dan peduli warganya.

Ketua IMM Cabang Bulukumba, Sunarti menilai, kebijakan yang di buat oleh Pemerintah Daerah Sinjai perlu di apresiasi dalam membantu dan menumbuh kembangkan kualitas pendidikan didaerahnya dan ini patut dijadikan reverensi oleh pemerintah Bulukkumba

Baca juga:  Cegah Dampak Fenomena La Nina, Pemkab Sinjai Gelar Apel Siaga

Hal tersebut sepatutnya menjadi contoh bagi Pemda yang lain terkhususnya di Kabupaten Bulukumba. Semoga mampu menghadirkan kebijakan yang solutif terhadap dunia pendidikan, Tersedianya pelayanan yang baik terhadap penyelenggaraan pendidikan.

“Paling penting di Bulukumba masih banyak keluarga yang belum mampu mengatasi persoalan ketidakmampuan dari segi materi untuk menempuh kelas pendidikan, Pemerintah harus mampu melahirkan kebijakan langkah konkret untuk mereka,” terangnya pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *