LOKAL  

Pemuda Di Amali Tewas Ditemukan Tenggelam Dipermandian Waemputtangge

Seorang pria ditemukan tewas tenggelam yang bertempat di kolam renang Waemputtangge Taretta, Kelurahan Mampotu, Kabupaten Bone.

Korban Saldin Bin Mansur(22) salah seorang warga Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana. Kronologis kejadian tersebut terjadi pada Hari Sabtu Pukul 06:00 Wita.

Mirna warga Taretta menjelaskan Kronologis kejadian korban selama 1 minggu tinggal di rumah keluarganya persiapan mendaftar masuk TNI.

“Iya, korban setiap pagi melaksanakan rutinitas jogging di pinggir lapangan taretta, setelah jogging korban lanjut berenang di kolam wisata waemputtange”.

Dia mengatakan situasi kolam renang masih sepi belum adanya pengunjung yang datang sehingga tidak ada yang melihat saat korban tenggelam, nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi.

Baca juga:  KPU Bone Launcing Pendaftaran Adhoc PPK, Berikut Jadwalnya

“Setelah pengunjung melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi, mengangkat korban dari kolam, dan langsung di larikan ke puskesmas taretta”. Tutupnya Warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *