HUKRIM  

Penangkapan Solar Ilegal 7,6 Ton Asal Bone, Kasatreskrim ; Masih Pemeriksaan Saksi

Kasat Reskrim polres palopo AKP Akhmad Risal

LISTINGNUSANTARA.COM,Palopo_Kepolisian Resort Palopo masih terus mendalami kepemilikan 7,6 Ton bbm bersubsidi jenis solar yang berasal dari Kecamatan Dua Bocco’e Kabupaten Bone yang akan diseludupkan Ke Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

Kasatrekrim Polres Palopo AKP Akhmad Risal saat di konfirmasi bahwa kasus penyeludupan bbm bersubsidi ini terus didalami dan pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

“Anggota masih memeriksa setelah rampung akan di tahap 1 dan sudah beberapa saksi diperiksa termasuk dimana pelaku membeli bbm Itu.” Ungkapnya, Rabu, 1 Januari 2023.

Seperti yang di beritakan sebelum kepolisian Resort (Polres) Palopo merilis penangkapan penyelundupan BBM bersubsidi yang akan disalurkan ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin saat menggelar jumpa pers di Mapolres Palopo, Rabu 19 Januari 2023 mengatakan bahwa BBM Subsidi yang di amankan berasal dari Kabupaten Bone.

Baca juga:  Peredaran Narkoba di Bone Marak, Masyarakat Sekitar Semakain Khawatir

“BBM bersubsidi jenis solar itu berasal dari Kabupaten Bone dengan tujuan Morowali.Modusnya, pelaku menggunakan mobil truk yang memuat jerigen. Untuk mengelabui petugas, pelaku menutup bak mobil mereka menggunakan terpal.” Jelasnya.

Dari penangkapan itu sebanyak 240 jerigen BBM Bersubsidi jenis solar di amankan ke Polres Palopo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *