LOKAL  

Perayaan HPN 2023 , Jurnalis Bone Bersatu Perangi Hoax Ditahun Politik

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Sejumlah organisasi wartawan Bone seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bone, Jurnalis Kunderus Bone (JKB), Wartawan Independen Bone (WIB), dan beberapa wartawan lain,mengadakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang di gelar di Pantai Tete Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, Sabtu, 18 Februari 2023.

Dalam kegiatan yang penuh keakraban itu hadir Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat dengan Istri,Danyon C Pelopor Polda Sulsel,Kompol Nur Ichsan S.Sos.,M.si dengan Istri,Staff Ahli Bupati Drs. Andi Alimuddin, Danramil Tonra Lettu Ahyar dan Wakapolsek Tonra,Ipda A.Sofyan.

Anto Syambaniadam mewakili panitia yang juga ketua Jurnalis Kunderuz Bone, mengatakan baru kali ini dalam merayakan Hari Pers Nasional kita berkumpul menyatu jadi satu dalam momentum ini tiada lain untuk mempererat Tali silatuhrahim serta kekompakan sesama Jurnalis Se Kabupaten Bone.

Baca juga:  Pulihkan Ekonomi di Masa Pandemi, Masyarakat Sinjai Lakukan Bertani Hortikultura, Begini Konsepnya

“semoga hari ini menjadi sejarah dalam menyatukan para jurnalist dalam perayaan Hari Pers Nasional untuk kedepannya.”ucapnya

Danyon C Kompol Ichsan Saat di wawancarai mengatakan wartawan merupakan mitra strategis Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

“Terima kasih kepada seluruh insan pers yang sudah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Brimob Bone,” kata Danyon Ichsan di sela-sela kegiatan.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan pers dimana pun berada. Tetap junjung tinggi sikap profesional sebagai wartawan,” sambungnya.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat, dalam sambutannya mengatakan bahwa Wartawan itu ibarat Cahaya di dalam kegelapan dan selalu jadi mitra kami.

“Ini kegiatan sekalian berwisata. Jadi sama-sama rekreasi.Membangun keakraban dan solidaritas insan pers dan aparat pemerintahan,karena wartawan itu Ibarat cahaya dalam kegelapan yang mampu mencari informasi sana sini untuk menyampai kepada masyarakat.” Ungkapnya

Baca juga:  Wakil Bupati Sinjai Fokus Urus Partainya, Ditarget Tuntas Tahun Ini

Sedangkan Bupati Bone diwakili oleh Staf Ahli Andi Alimuddin. Dirinya mengatakan, peran pers begitu penting dalam pembangunan daerah.

“Mewakili Bupati Bone kegiatan yang laksanakan ini merupakan hal yang Positif dan bentuk sebagai mitra yang baik terhadap pemerintah dan mari sama-sama bekerja dalam membangun daerah,” tutur Alimuddin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *