Percobaan Pemerkosaan Ibu Hamil Di Bone Terancam 12 Tahun Penjara

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_FR (26) warga Kelurahan Waetuwo Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone yang berpropesi sebagai nelayan harus berakhir ditangan kepolisian Resort Bone.

FR (26) merupakan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap ibu hamil yang berinisial MR(26) yamg merupakan tetangga sendiri pada Senin 03/09/2022 kemarin.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku tersebut.

“Iya pelakunya sudah diamankan di kantor untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya Selasa (4/10/2022).

Selain itu polisi dengan pa gkat melati dua ini menjelaskan kronologis pelaku melakukan percobaan pemerkosaan. Berawal saat korban sementara di dalam rumahnya dan kemudian pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping rumah korban dan beralasan untuk meminjam uang.

Baca juga:  Penemuan Mayat Di Kota Watampone,Ini Identitasnya

“Tiba-tiba saja pelaku mengancam korban menggunakan sehelai pisau dapur yang diambil di dapur rumah korban. Kemudian pelaku memeluk korban dari depan serta berusaha mencium korban dan sambil mengancam korban untuk tidak berteriak.” jelasnya

Setelah itu korban berpura-pura ingin buang air kecil. Pada saat itu juga korban berusaha kabur dan keluar dari rumahnya sambil berteriak. Namun pelaku berlari mengejar korban sambil menebas korban menggunakan pisau yang di bawa oleh pelaku.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma. Dan mengalami luka lebam pada bagian lengan tangan kiri bawah dan lengan tangan kiri atas korban. Serta korban merasa keberatan dan melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk proses lebih lanjut,” tuturnya.

Baca juga:  Perihatin Korban Angin Puting Beliung, PMII Bone Lakukan Aksi Galang Dana

Pelaku disangkakan dengan pasal 285 KUHP Jo.Pasal 53 KUHP atau pasal 289 KUHP dengan Dugaan Tindak Pidana Percobaan Pemerkosaan atau Perbuatan Cabul dengan ancaman Hukuman 12 (Dua belas) tahun penjara.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *