LOKAL  

PMII Unim Bone Gelar Dialog dan Launcing Buku

PMII Unim Bone gelar bazar dan dialog sekaligus launching buku "Semesta Yang Ingkar".

LISTINGNUSANTARA. COM, BONE – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Komisariat Universitas Muhammadiyah(UNIM) Bone laksanakan Bazar dan Dialog sekaligus Launching buku dengan tema”bangkit menantang zaman, tinggalkan zona nyaman, literasi adalah jawaban. Senin(13/06/2022).

Dialog tersebut di hadirkan dua narasumber Dr. Kamridah Habe S. Pd.I., M. Pd selaku Dosen Pasca Sarjana IAIN Bone dan Dr. Rahmatunair S. Ag., M. Ag selaku Pendiri PMII Bone.

Rahmatunnair dalam penyampaiannya mengatakan peningkatan teknologi yang semakin hari semakin pesat merupakan tantangan bagi regenerasi muda di zaman ini.

“Sebagai kader PMII harus jeli dalam melihat situasi hari ini, regenerasi muda terus mengamalkan silaturahmi sehingga tidak ikut tergiur dalam situasi tersebut”. Ucapnya

Baca juga:  Ketua PB PMII Menyayangkan Insiden Penganiayaan Terhadap Kader PMII Bone Diacara Pelantikan HMI

Kamridah Habe mengatakan sebagai anak muda dalam menjawab paradigma situasi hari ini dengan cara terus mengasa intelektual.

“Generasi terus mengasa otak seperti membaca buku agar tidak terjerumus di teknologi yang semakin meningkat dan tidak terlena didalamnya”. Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *