LOKAL  

Raih Berkah Ramadan, Kepmusi Bone Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Mengambil berkah di bulan Ramadhan kepmusi Kabupaten Bone Gelar Bagi- bagi takjil

LISTINGNUSANTARA. COM, BONE – Dalam menjalin silaturahim dan mengambil berkah di bulan Ramadhan komunitas Kerukunan Pemuda Sibulu’e(Kepmusi) gelar kegiatan bagi-bagi takjil, yang di laksanakan di tugu Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue. Minggu(24/04/2022).

Ketua Kepmusi Sulkifli S. Pd mengatakan sebanyak 250 paket takjil yang di bagikan baik masyarakat di sekitar maupun pengendara yang lewat.

“Sebuah kesyukuran Meski dengan sumber dana yang diperoleh melalui swadaya, namun masih bisa berkontribusi nyata di tengah – tengah masyarakat”.

Iya melanjutkan bahwa kegiatan yang lakukan masih jauh dari harapan namun bagaimana bisa mengawali dan menjadi bahan ejaan diri menuju pemuda pemudi yang ideal dan memiliki daya guna terkhusus untuk masyarakat Sibulue.

Baca juga:  PB. Al-Gazali Bone Gelar turnamen internal HOME TOURNAMENT Badminto Tahun 2023

“Dimana mayoritas pemuda hari ini terlena dengan kondisi llingkungan sosialnya yang menggiring kearah kesadaran dan kepekaan sosial yang terhitung minim, sehingga kegiatan ini menjadi corong para pemuda dan pemudi untuk senantiasa bergerak untuk kepentingan umat”. Ucapnya Ketua Kepmusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *