Resahkan Masyarakat,Sejumlah Pelaku Balap Liar Di Amankan Tim Patmor Sat Sabhara Polres Bone

LISTINGNUSANTARA.Com__Sejumlah pemuda yang melalukan aksi balap liar di kawasan Stadion Matanna Tikka diamankan Patroli Motor Sat Sabhara Polres Bone, Selasa,19 Juli 2022 Sore Hari.

Kanit Turjawali Patmor Sat Sabhara Polres Bone AIPDA MUH. RASYID yang memimpin operasi penangkapan menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh para pemuda ini sangat mengganggu masyarakat dan jadi atensi.

“Aksi balapan liar yang ada di kawasan Stadion Lapatau sudah viral dan sangat meresahkan masyarakat,maka dari itu sesuai dengan petunjuk dari bapak Kapolres Bone langsung memerintahkan untuk patroli disekitar TKP dan berhasil mendapati 8 pemuda pelaku balap liar dan beberapa penonton.” Ungkapnya.

Selanjutnya setelah diamankan para pemuda yang melakukan aksi balap liar ini kemudian dia serahkan kepihak Satlantas untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya sesuai perundang-undangan.

Baca juga:  Sinjai Dapat DAK Rp.236,14 Miliar, Terbesar di Sulsel, Bupati ASA: Ini Bentuk Kepercayaan Pemerintah Pusat Terhadap Sinjai

“Pelaku yang diamankan kemudian diserahkan ke Pihak Satlantas Polres Bone untuk dilakukan penindakan tilang sesuai dengan sanksi dan pelanggaran yang mereka perbuat”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *