LOKAL  

Sambut 1 Abad Nahdatul Ulama, PC NU Bone Gelar Istighosah dan Doa Bersama Sekaligus Pengenalan Banom SNNU

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Pengurus Serikat Nelayan NU Sulsel dan Pengurus Cabang NU Bone mengelar Istighosah dan doa bersama di Yayasan Alhijrah Bone, Kelurahan Majang, Minggu 22 Januari 2022.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut 1 Abad Nahdatul Ulama dan silaturahmi dalam meperkenalkan bahwa Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) adalah salah satu banom NU yang baru terbentuk dan ingin melebarkan sayap di Kabupaten Bone.

Wakil Ketua Tanfidziyah Ismail Kery mengatakan kegiatan tersebut diawali dengan dzikir bersama hingga penyampaian pesan moral dari tokoh-tokoh nahdlatul ulama dalam menyambut 1 Abada NU.

“Kita harus tetap menjaga dan melestarikan tradisi nahdlatul ulama, mengenalkan dan memberi pemahaman terhadap masyarakat terkait yang dilakukan selama ini mulai dari barazanji, siarah kubur dan kegiatan lainnya adalah tradisi nahdlatul ulama.” Ungkapnya.

Baca juga:  Ancaman Polres Tak Bertaji, Penyeludup Solar Dibone Masih Rutin Beraksi, Aktivis Minta Tegas !

Sementara Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Agil mengatakan bahwa kami sereikat nelayan nahdlatul ulama hadir ditengah-tengah masyarakat demi tujuan untuk sama-sama membangun ekonomi bangsa melalui kegiatan nelayan.

“Terkhususnya kabupaten bone yang area pesisirnya sangat luas, demi membangun ekonomi maka perlunya kita sama-sama berjuang untuk kemaslahatan.” Kuncinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *